Selasa, 06 September 2011

Perjalanan Oriflame ku

Bulan September ini
Insya Allah qual SM saya yang ke 3
berarti tinggal 3x SM lagi
saya akan ada di level DIRECTOR
apa aja sih yang di dapat di level DIRECTOR
1. Cash reward : 7 juta (woww)
2. Bonus bulanan sekitar 4-7juta
itu uang semua lhooo hehehhe

insya Allah di katalog 12, sekitar awal desember
Level DIRECTOR itu akan saya daptkan..aminn

Saya mulai join Oriflame ini mei 2009
udah lama sih yaaa :)
cuma memang sampai 2010 saya tidak terlalu antusias
untuk menjalani bisnis oriflame tsb
knp??
ya mungkin saya sedang di zona nyaman
jadi ga BU lah istilahnya :D

tinggal sama ortu...
anak masih kecil
pengeluaran belum begitu banyak
jadi ya males2an ngerjain oriflamenya
akhirnya ya begitu dehhh
jalan ditempat sampai memberku yang blm begitu banyak
gugur satu persatuuu
sampai hilang semua :)

sampai akhirnya...
januari 2011 kmrn
saya dibangunkan kembali..
dijewer sama my upline
ditantang "mau jadi SM ga nih mba?"
jawab saya " ya mau!"
my upline : "tapi beneran ya, jangan cuma mau aja tapi ga ada action!"
gubraksss!! :) merasa disentil dehh

saya ditraining ulang lagi
mulai dari nol lagiii
bertekad dlm hati kecil saya
tahun ini harus berhasil!
karena saya ga mau ketinggalan sama my upline
yang penghasilannya waktu itu sudah puluhan juta!
ibu rumah tangga pula anak dua...

akhirnya saya mulai lagi mencari2 partner
ketemu lah dengan "Uttin"
kita ketemu karena lelang :)
saya selipkan katalog oriflame pd saat mengirim brg
ternyata oh ternyata...
alhamdulillah Allah membukakan pintu rezeki itu
singkat kata saya punya satu member akhirnya :)







ternyata "anakku " Uttin ini semangat banget lhoo
pokooknya kami mulai lagi berdua dari awal
bulan januari..saya naik di level 3%
dimana saya hanya punya satu member...
Alhamdulillah..bonusnya 40rb :)

bulan februari...
saya naik level lagi di 6%
bonusnya meningkat menjadi 150rb :)

Bulan Maret
saya naik level lagi di 9%
bonusnya menjadi 400rb

Bulan April
naik level lagi menjadi manager 12%
Bonusnya sekitar 600rb
karena 2 anakku levelnya mendekati
jadi bonusnyapun dibagi2
tapi gpp walaupun bonusnya masih ratusan ribu
yang penting anak2ku naik level juga :)


Bulan mei
Alhamdulillah langsung loncat ke 18%
bonusnya sendiri langsung loncat dunk
di 2.5juta...

Bulan Juni
masih bertahan di level 18%
dengan bonus 2.7 juta








dannnnn
di bulan Juli
saya berhasil di posisi SENIOR MANAGER 21%
Alhamdulillah banget
saya ga nyangka bisa sampai juga diposisi ini
bonusnya yang besar menurut saya
4.5 juta :)











bulan Agustus alhamdulillah Qual SM dengan bonus 4.7juta



ga percaya? ini buktinya :)









cuma dlm hitungan bulan setelah saya serius
dan menekuni bisnisnya secara mendalam
ternyata saya bisa dalam 7 bulan mencapai posisi SM

Bonusnya yang menyamai gaji kerja saya selama 8 tahun :)

saya aja bisa, yang lain juga pasti bisa dehh

makanya gabung aja disini yukkk

Insya Allah kita akan sukses berjamaah

Apriani
Indenpendent Senior Manager Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar