Jumat, 13 November 2009

Welcome to Bisnis Chantique ....

Buat Blog sendiri ah...khusus untuk ngomongin masalah bisnis cantik :)

apa sih bisnis cantik itu??
ya bisnis dengan modal kecil tapi tetep cantikkk dunggg heheh, ya iyalah gimana ga cantik
kan yang dijual Oriflame gitu lhooo, jadi sambil jualan tetep dapet cantik juga...udah cantik dapet duit, sapa yang ga mau hayoo....:)

Mulai dari sini yaa cerita nya...

Pertama2 gabung di bisnis ini, bisnis dengan modal murah cuma 39.900 karena liat blognya widya putri (padupadan.net) yang notabene temen baking di satu milist. Tiba2 dia memutuskan untuk cuti dari dunia persilatan....ehhh dunia per bakingan. what's wrongg??
ternyata eh ternyata beliau ini pengen konsentrasi di dunia yang lain...DBC-Network....

Cari-cari tau sama widya tentang dbc network itu apaan sih, kok bisa2nya cuti dr dunia baking cuma bergabung sama DBC-N...?? ternyata widya ini memang mau konsentrasi disini.
Widya mau merangkul dan merekatkan tali silaturahmi dengan para rekan2nya di DBC-N mengejar ketinggalaanya untuk bisa naik tingkat...dan terus naik tingkat sampe skrg udah level DIRECTOR bo...!! dapet cash reward 7 juta lagiiii dengan penghasilan sebulan bisa mencapai 6 juta...

Hareee gini, siapa yang ga mau dapet duit segitu ya....gratisss :). cuma dengan modal komputer, internet bisa dilakukan dirumah...wuihh senengnya ya kayak gitu. pengen juga kaya widya yang bisa kerja dr rumah sambil mengurus anaknya. tapi dapet penghasilan seperti orang kantoran :).

nah yang mau ikutan sukses kayak widya, yuk gabung disini

bisnis murah dan Teteuup Cantik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar